Selasa, 09 Oktober 2012

Kata Mutiara, Kata Gombal, Kata Lucu, Kata Imut, Gokil 2012




 Aku      : Kemarin kan aku ke rumah sakit berobat, Kamu tau enggak apa kata dokter nya...?
Kamu   : Enggak, Emang kenapa...? ?
Aku      : Kata dokter ada kamu di hatiku,,,

Aku      : Kamu punya kunci apa aja sih...?
Kamu   : Kunci lemari, kunci motor, kunci kelas, emang ada apa...??
Aku      : Punya nggak kalau kunci yang untuk membuka hatimu buat aku,,,

Aku      : Kamu punya peta nggak...?
Kamu   : Punya, emang mau peta apa...??
Aku      : Peta hatimu,, Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu,,,

Aku      : Kamu tau nggak apa beda nya kamu sama matahari...?
Kamu   : Enggak,  emang apa bedanya...??
Aku      : Kalau kamu buat aku, tapi kalau matahari buat menyinari bumi,,,

Aku      : Main temak-tembakan yuuk, mau pa enggak...?
Kamu   : Mau, Tembak-tembakan apa...??
Aku      : Aku tembak hati kamu, kamu tembak hati aku,,,


By ; Dian Juli Adisaputra, Muko-muko, Bengkulu, Indonesia, +6285368400569

 

Artikel Terkait:

Ditulis Oleh : Dian Juli Adisaputra ~ Mathematics Science ~ University Of Bengkulu

Dian Juli Adisaputra Salloommm ,,, Hi Ladies And Gentlemen, You’re Now Is Reading My Article About : Kata Mutiara, Kata Gombal, Kata Lucu, Kata Imut, Gokil 2012. Saya Sebagai Penulis Artikel Ini, Saya Memperbolehkan Dan Mengijinkan Sobat Semua Mengcopy Paste Atau Menyebar-Luaskan Artikel Ini, Namun Jangan Lupa Untuk Meletakkan Link Dibawah Ini Sebagai Sumbernya, Terimakasih, Salam Damai Sejahtera, By : Dian Juli Adisaputra

:*: Get This Widget Design By : Dian Juli Adisaputra :*:

Comments
0 Comments
Berikan komentarnya dong !Pasang komentar Facebook seperti ini di blog anda

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar