RSS

Kata Mutiara, Kata Gombal, Kata Lucu, Kata Imut, Gokil 2012





 Aku      : Kemarin kan aku ke rumah sakit berobat, Kamu tau enggak apa kata dokter nya...?
Kamu   : Enggak, Emang kenapa...? ?
Aku      : Kata dokter ada kamu di hatiku,,,

Aku      : Kamu punya kunci apa aja sih...?
Kamu   : Kunci lemari, kunci motor, kunci kelas, emang ada apa...??
Aku      : Punya nggak kalau kunci yang untuk membuka hatimu buat aku,,,

Aku      : Kamu punya peta nggak...?
Kamu   : Punya, emang mau peta apa...??
Aku      : Peta hatimu,, Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu,,,

Aku      : Kamu tau nggak apa beda nya kamu sama matahari...?
Kamu   : Enggak,  emang apa bedanya...??
Aku      : Kalau kamu buat aku, tapi kalau matahari buat menyinari bumi,,,

Aku      : Main temak-tembakan yuuk, mau pa enggak...?
Kamu   : Mau, Tembak-tembakan apa...??
Aku      : Aku tembak hati kamu, kamu tembak hati aku,,,


By ; Dian Juli Adisaputra, Muko-muko, Bengkulu, Indonesia, +6285368400569

 

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright 2009 Coretan "Dian Juli Adisaputra" . All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates